Advertisement

Thursday, September 11, 2014

Daftar Direktori Mesin Pencari

Daftar Direktori Mesin Pencari


Mahalo
http://www.mahalo.com
Situs yang diprakarsai John Calacanis ini dengan sumbangan yang sangat besar ini, sangat cocok dideskripsikan sebagai persilangan antar Wikipedia dan Google. Jika human edit result untuk permintaan anda tidak ada, anda akan dipindahkan ke hasil pencarian standar Google.

Dmoz
http://www.dmoz.org
Mungkin situs ini merupakan direktori mesin pencari editan manusia paling besar dan populer, semua situs harus di ajukan dan diterima untuk penempatan di direktori mereka.

Sproose
http://sproose.com
Search engine yang didukung oleh penggunanya ini berdasarkan pada voting hasil pencarian dan kemudian situs diberi ranking berdasarkan hal tersebut. Hal ini dapat membantu anda untuk menghasilkan hasil berkualitas tanpa semua situs tanpa kualitas yang biasa anda temukan di search engine biasanya.

Directory Hound
http://www.directory-hound.com
Direktori human edited dengan model seperti Dmoz, semua situs disini harus diajukan dan diterima sebelum masuk ke dalam daftar. Situs ini meliputi hampir semua kategori umum.

Yoofindit
http://www.yoofindit.com
Direktori dengan informasi-informasi umum, semua situs disini direview oleh anggota staff Yoofindit.

Best of the Web
http://botw.org
Direktori yang sangat populer, dengan panduan pengajuan yang sangat ketat dan juga mempunyai program penghargaan untuk situs dengan ranking terbaik.

10 Directory
http://www.10directory.com
Direktori yang bersih dan menyenangkan untuk dilihat dan merupakan direktori web terkategorisasi.

Ajdee
http://www.ajdee.com
Semua situs yang diajukan disini harus di-review dan diterima dulu oleh editor sebelum masuk ke dalam daftar. Direktori ini mencakup semua kategori dan tidak memperbolehkan situs yang berhubungan dengan pornografi untuk terdaftar disini.

Search Turtle
http://www.searchturtle.com
Direktori web dan search engine human edited ini mengklaim memiliki panduan pengajuan yang paling ketat untuk menghasilkan hasil pencarian yang bebas spam dan penipuan.

GoGuides
http://www.goguides.org
Komunitas ini me-review semua pengajuan situs untuk dimasukkan ke dalam daftar direktori. Dengan penampilannya yang bersih, situs ini mudah digunakan.

JoeAnt
http://www.joeant.com
Portal directory yang sangat besar ini dioperasikan oleh pemandu-pemandu sukarela. Anda bisa menemukan apa saja disini dan anda juga dapat mengajukan diri untuk menjadi pemandu disini.

ChaCha

http://www.chacha.com
Jika kamu tidak menemukan apa yang anda cari dimanapun, dengan satu kali klik di ChaCha akan membawa anda untuk langsung bertanya pada pemandu secara langsung untuk membantu anda menemukan apa yang anda cari.

- r : Dari berbagai sumber -

1 comment:

  1. #NumpangPromosi http://student.blog.dinus.ac.id/c11eddomarselo28/2016/10/19/5-top-jajanan-enak-di-kota-semarang/

    ReplyDelete

Advertisement

Last Updated

Recent Posts Widget
Advertisement