Advertisement

Tuesday, September 09, 2014

Christina Aguilera Percaya Diri Pose Tanpa Busana

Berbagi Info - Perut yang kian membesar tak menghalangi Christina Aguilera untuk beraktivitas. Justru dengan kehamilannya itu, ia mendapat tawaran untuk tampil yang lebih panas.

Penyanyi kelahiran New York, Amerika Serikat, 18 Desember 1980 itu baru saja berpose tanpa busana untuk V Magazine. Dengan gaya menyamping dan perut buncitnya yang mengandung janin dari Matt Rutler, ia nampak menikmati pengambilan gambar itu.

"Sebagai seorang wanita, saya bangga untuk memperlihatkan tubuhku melalui semua tahap. Saya percaya diri menyerahkan sesuatu yang bisa untuk dikomersilkan," kata Christina seperti yang dilansir Daily Mail, Sabtu (2/8).

Dalam pengambilan gambar tersebut, Christina tidak sendiri. Kekasihnya, Matt Rutler juga menjadi model dalam pengabadian momen tersebut.

Janin yang ada diperut Christina merupakan anak pertama dari Matthew. Tapi sebelumnya, Peraih Grammy tersebut sudah memiliki seorang putra bernama Max (6), dari mantan suaminya, Jordan Bratman.

Awal perjalanan cinta Christina dan Matthew pertama kali  saat terlibat dalam film Burlesque, pada 2010. Setelah bercerai, juri The Voice itu memutuskan berkencan dengan Matthew, dan akhirnya bertunangan di hari Valentine, beberapa waktu lalu.

Kehamilan Christina sendiri sangat istimewa. Sebab ia memang mendambakan ingin punya anak lagi sebelum usianya 40 tahun.

Christina pun sangat senang, karena keinginannya sudah terwujud.

Sumber: SK-ONEHOT

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

Last Updated

Recent Posts Widget
Advertisement