Advertisement

Wednesday, September 10, 2014

Cara mencari tahu Nomor Pribadi semua Operator

Cara mencari tahu Nomor Pribadi semua Operator
Berbagi Info - Tidak semua orang yang pegang handphone itu tau nomor handphonenya sendiri, termasuk saya dan mungkin juga anda, mengapa demikian? karena fasilitas dan fitur yang ada dalam hanphone sekarang ini telah mendukung untuk penyimpanan nomor HP sendiri, mulai dari penyimpanan kontak, identitas pemilik handphone atau sekedar mencatat dalam draft SMS.

Kelengkapan fitur yang memudahkan pengguna menyimpan data nomor ke handphone tersebut akhirnya menjadikan sang pemilik malas untuk menghapal nomornya sendiri.

Lalu, bagaimana kalo handphonenya rusak tapi nomornya masih ingin anda pakai walaupun anda lupa berapa nomornya???

Ya hasilnya seperti cerita dibawah...


Suatu contoh, apabila ada teman atau relasi bisnis menanyakan berapa nomor HP anda, mungkin saja anda akan menjawab, "wah saya ngak ingat nomor hape saya mas"! langsung membuka dompet dan memberikan kartu nama anda pada mereka, atau mungkin juga anda akan menjawab "sebentar ya mas, aku cari dulu nomor hape saya di sini" sambil mengutak - atik hape mencari - cari dimana nomor dia disimpan diberkas kontak hapenya, atau bahkan bisa juga demikian, "aku lupa nomor hape saya, gini saja, berapa nomor hape mas nanti aku miss call".

Sekarang bagaimana kalo anda mau isi pulsa sementara pulsa / voucher fisik lagi ngak ada, adanya hanya yang pulsa elektronik, sementara anda tidak tau sama sekali nomor hp anda?? atau, pulsa di hanphone anda jumlahnya masih jutaan rupiah, tapi masa tenggangnya habis, bagaimana donkkk???

Untuk itu, saya akan bagikan tips buat anda yang lagi kesulitan mencari tau nomor hape anda sendiri.
Cara mencari tahu Nomor Pribadi semua Operator
Cara mengetahui nomer pribadi untuk kartu INDOSAT
Ketik : *777*8# lalu Yes / Call

Cara mengetahui nomer pribadi untuk kartu XL
Ketik : *123*22*1*1# lalu Yes / Call

Cara mengetahui nomer pribadi untuk kartu TELKOMSEL ( SIMPATI / AS )
Ketik : *808# lalu Yes / Call

Cara mengetahui nomer pribadi untuk kartu AXIS
Ketik : *2# lalu Yes / Call

Cara mengetahui nomer pribadi untuk kartu THREE (3)
Ketik : *998# lalu Yes / Call

Cara mengetahui nomer pribadi untuk kartu SMART
Ketik : *551# lalu Yes / Call

Cara mengetahui nomer pribadi untuk kartu FREEN
Ketik :STATUS lalu kirim ke 551

Cara mengetahui nomer pribadi untuk kartu FLEXI
Ketik :INFO lalu kirim ke 678

Cara lain mengetahui nomer pribadi untuk kartu FLEXI, ESIA, StarOne, SMART dan FREN
Pasang simcard di ponsel Nokia, lalu ketik : *3001#kode pengaman# .
Contoh : *3001#12345# Lalu tunggu sampai keluar Menu
pilih NAM1 kemudian geser kebawah
pilih “Own number (MDN)”.
Maka akan terlihat nomer pribadi kartu Anda.

Demikian informasinya, smoga bermanfaat.

Sumber: Cosoft Intimedia

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

Last Updated

Recent Posts Widget
Advertisement