Advertisement

Thursday, October 13, 2011

Hati - Hati..!! Hacker Artis Hollywood Diancam Penjara 121 Tahun

Hati - Hati..!! Hacker Artis Hollywood Diancam Penjara 121 Tahun
Berbagi Info - Hacker (peretas) Christopher Chaney (35) terancam penjara 121 tahun atas pembobolan email artis Scartlett Johansson dan Mila Kunis dan menyebar foto panas mereka.

Melalui penyelidikan pembajakan ponsel beberapa pekan setelah foto panas Scarlett Johansson bocor, FBI berhasil menangkap dalang di balik kejahatan ini.

Pria Florida ini berhasil membobol email Chistina Aguilera, Johansson dan Mila Kunis dalam skema invasi komputer yang menarget selebriti Hollywood.

Setelah setahun penyelidikan dalam ‘Operation Hackerazzi,’ FBI akhirnya bisa menangkap Chaney. Pria ini didakwa dengan 26 kejahatan identitas, akses tak resmi pada komputer yang terlindungi dan penyadapan. Jika terbukti, pria ini terancam 121 tahun penjara.

Menurut asisten direktur FBI Los Angeles Steven Martinez, Chaney bertanggung jawab atas penyebaran foto bugil Johansson di internet. Selain itu, ada 50 korban lain termasuk aktris Renee Olstead, lanjutnya. Namun korban lain yang ada hanya diidentifikasi dengan inisialnya saja.

Menurut pihak berwenang, Chaney berhasil mengetahui beragam password selebriti dari informasi umum yang ada hingga bisa mengakses email mereka seperti dilaporkan DM. [mor]

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

Last Updated

Recent Posts Widget
Advertisement